Get Adobe Flash player
JADWAL SHALAT  Subuh 04:35 WIB | Dzuhur 11:47 WIB | Ashar 14:59 WIB | Maghrib 17:49 WIB | Isya 18:54 WIB

PROPERTI

Metland, Perumahan Ujung Menteng Jakarta Utamakan “Go Green”

Harga yang ditawarkan kompetitip dan sangat bagus bagi orang yang ingin berinvestasi, dimana harga yang ditawarkan mulai dari 700 juta sampai 1,9 miliar rupiah

Kamis, 1 November 2012 07:00 zak | red|
Metland, Perumahan Ujung Menteng Jakarta Utamakan “Go Green”
Jhon Arly bersama miniatur perumahan Ujung Menteng, Cakung 'Metland'
Jakarta,POL

BAGI anda yang tidak ingin jauh dari wilayah Jakarta karena ada alasan lain hanya unutk mencari hunian, maka bergegaslah ke perumahan yang dikembangkan oleh PT. Metropolitan Land, atau nama kerennya Jakarta Metland.

Lokasinya masih berada di kawasan kota Jakarta, tepatnya di wilayah Ujung Menteng, Cakung Jakarta Timur.

Perumahan Ujung Menteng menyediakan fasilitar water land, sarana bermain air, super market, Indomaret, lapangan futsal in door dan bulu tangkis indoor, dan sekolah Santo Yoseph dari TK sampai SMA, sarana ibadah serta taman.

Perumahan ini, kata John Arly kepada PelitaOnline, tidak menggunakan air tanah. Demikian juga dengan bahan-bahan bangunannya tidak menggunakan bahan dari kayu, karena pengembang mengusung konsep “Go Green”.

“Pokoknya pihak kami meminimalkan penggunaan bahan material dari alam untuk mencegah penebangan hutan liar,” tutur Jhon.

Pengembang juga selalu menghimbau kepada warga untuk tidak menggunakan air tanah karena berpengaruh ke ekosistem dan penurunan permukaan tanah.

Harga yang ditawarkan kompetitip dan sangat bagus bagi orang yang ingin berinvestasi, dimana harga yang ditawarkan mulai dari 700 juta sampai 1,9 miliar rupiah.

Keunggulannya, kata Jhon, masih berada di wilayah Jakarta karena hanya 6 km dari Kelapa Gading.

Permintaan dari konsumen mencapai seribuan lebih, hingga sekarang ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

Keamanan 24 jam dengan sistem cluster, serta dilengkapi dengan CCTV dan panic button, yakni suatu alat yang biasanya dipergunakan ketika ada masalah yang tidak diinginkan di rumah.

“Jadi, tinggal menekan tombol saja deh, petugas akan menuju rumah tersebut. Kalau di pedesaan pakai kentongan, tok..tok..tok..hahaha,” ujarnya.

Dibaca 1730 kali

Tinggalkan komentar....
PROPERTI
Uniknya Bonsai Di Dalam Gitar

Uniknya Bonsai Di Dalam Gitar

Siram dengan air secara teratur pagi dan sore, biarkan selama 2 hari berada di luar ruangan, agar akar tanaman tumbuh berkembang.